SEDIH !!! DI DUGA PEMBANGUNAN INFRASTRUTUR JALAN TIDAK TEPAT SASARAN Di BATURAJA OKU

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : KS01

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU pembangunan infrastruktur jalan harusnya memiliki skala prioritas , karena jalan merupakan pokok utama yang harus di perhatikan pemerintah ataupun instansi yang terkait.

Karena banyak sekali dampak dari pembangunan infrastruktur jalan , baik untuk menunjang pertumbuhan ekonomi perdagangan di suatu daerah , yang memanfaatkan jalan sebagai akses utama untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di pasar, Ataupun masyarakat umum seharusnya dapat menikmati pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah tersebut.

Menurut Pantauan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID dilapangan
Namun apa yang di harapkan sepertinya percuma , terlihat dari pembangunan infrastruktur jalan memiliki panjang kurang lebih 100m yang berada Di , perumahan syariah residen karang Sari Desa Tanjung Baru samping jln. H. Harni. Sk. Masuk di wilayah rt.06 Dusun 07 Tanjung Baru kabupaten OKU Sumatera Selatan , Padahal di lokasi pembangunan jalan tersebut bukan merupakan lahan milik Pemda , melainkan lahan milik pribadi , jika di lihat dari situs LPSE , no 206 https://sirup.lkpp.go.id/sirup/ro/penyedia/satker/106321 , pembangunan jalan tersebut terletak di jalan akses utama , tetapi realisasi pembangunan nya di lakukan di lahan perumahan property , sayang sekali jika pembangunan yang bersumber dari dinas PUTR kabupaten OKU Sumatera Selatan di alih fungsikan , bahkan terkesan lebih mengutamakan kepentingan pribadi dari pada kepentingan masyarakat .

Pembangunan Japan tersebut patut Di pertanyakan Lagi lagi jalan yang saat ini di bangun masih sangat sepi penghuni dan juga akses jalan yang di lakukan pembangunan tersebut jalan buntu bagaimana pemanfaatan nya untuk masyarakat dan bukan milik pemerintah daerah , tapi kenapa hal itu di lakukan”, apakah bisa lahan pribadi di bangun oleh instansi yang terkait” .

bagaimana dengan skala prioritas yang seharusnya di miliki oleh setiap daerah ataupun kabupaten oleh instansi yang terkait , apakah skala pembangunan infrastruktur jalan lebih mengutamakan lahan pribadi.

Sampai berita ini Di tayangkan belum Ada Dinas Terkait yang dapat Di konfirmasi Maupun Kontraktor atau rekanan pihak pengerjaan protein tersebut yang dapat memberikan penjelasan Kepala awak media.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan