SMK TUNAS WIYATA WAY TUBA APRESIASI PELAYANAN BUS GUMARANG JAYA BERSAMA

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : RICO GARA
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/YOGYAKARTA
Pada era globalisasi dan berkembangnya teknologi Online yang menghilangkan keterbatasan ruang dan waktu, membuat manusia membutuhkan penggunaan waktu yang se-efisien mungkin untuk mencapai hasil yang semaksimal mungkin, PT. Gumarang Jaya Bersama hadir dan siap melayani Mitra/Agen dengan sepenuh hati, salah satu bentuk komitmen kami adalah dengan memberikan cara termudah.

Salah satu nya yakni Armada Bus Pariwisata untuk Pariwisata dalam Negri Menurut Himpunan Awak Media dilapangan Armada Bus Gumarang Jaya Bersama di Gunakan SMK TUNAS WIYATA WAY TUBA untuk Kunjungan Industri Jakarta,Yogyakarta,dan Semarang, Mulai 12 Sampai 18 Januari 2020.

Salah Satu Dewan Guru Smk Tunas Wiyata Kamis (16/01/2020/) Malam, Mengatakan ” Matur Suwun¬† Pak MUL,Mas Ewok dan kawan kawan ,Penak¬† Nyopir Bus Ne ,Alhamdulilah Tour Guide dan Sopir Nya Ramah Ramah “. Ujarnya.

Lebih lanjut ia Mengatakan Semoga Kunjungan Industri ke beberapa pabrik yang ada di jakarta seperti Industri Motor TVS,PT Sidomuncul dapat menambah wawasan dan bekal anak nanti setelah tamat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan