Tirta Ade Pratama, ST Nahkodai PK KNPI BP Peliung

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) OKU Timur Oki Endrata Wijaya, ST MT resmi melantik Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Buay Pemuka Peliung periode 2020-2023. Senin (12/04/2021) di Gedung SDN 1 Desa Banu Ayu.

Adapun susunan PK KNPI BP Peliung, Tirta Ade Pratama, ST menjabat sebagai Ketua, Ridho Kurniado sebagai Sekretaris dan Lahudin, SP.d sebagai Bendahara PK KNPI BP Peliung.

Ketua KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya, ST MT mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PK KNPI BP Peliung, Oki berpesan jadikan KNPI ini wadahnya tempat belajar dan berproses dan pemuda hari ini adalah masa depannya Kabupaten OKU Timur.

” Untuk pemuda Jadikan KNPI ini tempatnya belajar dan berproses, sebab pelajaran disekolah tak cukup untuk kita, dengan wadah Organisasi ini lah kita Pemuda itu dibimbing untuk melatih kepemimimpinannya sebab pemuda hari ini adalah masa depannya OKU Timur,” ucap Oki.

Sementara itu Ketua PK KNPI BP Peliung yang baru mengucapkan terima kasih kepada KNPI OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin organisasi perkumpulan OKP itu di Kecamatan BP Peliung, menur pria yang biasa disapa tirta ini, tentu amanah ini memiliki tantangan namun dari tantangan tersebut lah akarnya perubahan.

“Kami PK KNPI BP Peliung telah menyiapkan berbagai program-program kegiatan, seperti kegiatan bakti sosial maupun kegiatan lainnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Kami mohon dukungannya agar saya dan pengurus lainnya dapat membawa organisasi ini dapat berguna di masyarakat sehingga memberikan manfaat yang baik,” ucapnya.

banner 728x90
  • Bagikan