TP PKK Way Kanan Masa Bhakti 2021 – 2026 dilantik

  • Bagikan

Laporan Wartawan  : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten tersebut masa Bhakti 2021-2026 berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan, Senin (29/03/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya,Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, S.Sos.,M.M, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul dan Ketua GOW, Ny. Yeti Holila Nikman.

Hj, Dessy Afriyanti usai pelantikan mengatakan,PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga. PKK adalah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan wanita khususnya para ibu sebagai penggeraknya.

“Tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin.” Kata Hj Dessy Afriyanti.

kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan masa bakti 2021-2026, Istri Bupati Way Kanan itu minta kepada para Pengurus untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi Gerakan PKK, melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi.

“Yang tak kalah pentingnya, agar kepengurusan yang baru dilantik Untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja.” Pesan Ketua TP PKK Way Kanan.

banner 728x90
  • Bagikan