Wihartini : Semoga Di Kedepan Bidang Olahraga Siswa SDN 1 Way Tuba Asri Lebih Maju

334

 

Laporan Wartawan : Hengky/Dimas

Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN
Menurut Himpunan awak Media di lapangan Rabu (19/02/2020) Siang, Menjadi pimpinan Sekolah Dasar , merupakan tantangan yang mengasikkan bagi Wihartini, S.Pd selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri I Way Tuba Asri.

Kepemimpinan kepala sekolah merupakan salah satu faktor yang dapat mendorong seseorang kepala sekolah untuk mewujudkan visi, misi, tujuan dan sasaran sekolah yang menjadi tanggung jawab. Sehingga perannya sangat berpengaruh besar terhadap kemajuan Sekolah Dasar Negeri I Way Tuba Asri.

Wihartini, S.Pd selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri I Way Tuba Asri memiliki posisi yang sangat strategis dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga sekolah, dan hal tersebut banyak diwarnai kompentensi yang ada pada dirinya.

Tidak hanya mengharapkan kemajuan di bidang mata pelajaran mengharapkan adanya peluang sekolah yang dipimpinnya dapat maju dan berprestasi, dengan dukungan masyarakat, guru dan anak diharapkan sekolah & nbsp bisa mencapai prestasi yang terbaik.

Selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri I Way Tuba Asri. menyebutkan” alhmdulilah pada tahun ini siswa/i Sekolah Dasar Negeri I Way Tuba Asri sudah bisa mengikuti perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan harapan kedepanya bisa menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di SDN 1 Way Tuba Asri”. Tuturnya.

Tidak hanya mengharapkan kemajuan di bidang mata pelajaran, Wihartini, S.Pd mengharapkan adanya prestasi di bidang Olahraga.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda