Bank Syariah Way Kanan Sukses Buka Cabang Ke Tiga di Pakuan Ratu

257

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Untuk mempermudah memberikan pelayanan kepada nasabah yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu, Negara Batin dan Negeri Besar Bank Syariah Way Kanan membuka kantor kas cabang di Karya Tiga Kecamatan Pakuan Ratu. Rabu(23/10)

Acara peresmian pembukaan kantor kas cabang di Karya Tiga di hadiri pula oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah , Camat Pakuan Ratu , Anggota Dewan Doni Ahmad Ira, Kepala Kampung , Kepala sekolah dan kepala Puskesmas SE Kecamatan Pakuan Ratu.

Direktur Bank Syariah Way Kanan Suryantini ,SE dalam sambutannya Kami berharap kehadiran Kantor Cabang ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan Menjadi solusi keuangan masyarakat melepaskan mereka dari jeratan rentenir.krn kmi akan memberikan payanan pembiayaan asyik bagi umkm

” karena kami akan Memberikan pelayanan pembiayaan asyik.bagi Usaha kecil dan Mengah di kecamatan Pakuan Ratu dan sekitarnya .” Tambahnya.

“Saat ini Bank Syariah Way Kanan telah membuka 3 kantor cabang untuk mempermudah pelayanan kami dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat Way Kanan.” Imbuh Suryantini SE.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutan menyambut baik atas peresmian kantor kas cabang Bank Syariah Way Kanan di Karya Tiga Kecamatan Pakuan Ratu.

Bupati juga mengajak agar masyarakat dan ASN yang ada disekitar kantor cabang kas Bank Syariah Way Kanan, karena Bank Syariah Way Kanan adalah Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Way Kanan dimana keuntungan masuk di PAD bisa digunakan untuk membangun.

Diharapkan diresmikan kantor Cabang Kas Karya Tiga Pakuan Ratu Dapat membantu masyarakat untuk memperlancar usaha para petani dan masyarakat yang ada disekitar dengan Program kredit nya.
” Tingkat kan pelayanan kepada nasabah , berikan senyum dan komunikasi yang baik agar dapat meningkatkan penabung di Bank Syariah Way Kanan.” Tutup Bupati.

Kepala Sekolah Dasar Bapak Tito S. Mengatakan merasa senang adanya pembukaan Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri di Karya Tiga Kecamatan Pakuan Ratu , sehingga lebih dekat lagi untuk menabung dan transaksi lainnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda