Jelang Lebaran, Permintaan Kue Kering Meningkat Tajam

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi/Andre
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR -Ramadan dan Lebaran menjadi momen “panen raya” bagi para pedagang kue kering. Pada waktu seperti inilah  permintaan kue kering mengalami peningkatan drastis,sabtu(01/06/2019).

Pengamatan awak media Kabarsumatera.co.id pedagang musiman yang menjual berbagai makanan ringan dan kue kering ini banyak diminati masyarakat untuk persiapan hidangan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Hal ini ditandai dengan kian banyaknya penjual kue kering yang bermunculan. Salah satu nya dikabupaten Oku timur tepat nya di pasar tradisional Martapura.

Pantauan dari Tim kabarsumatera Tidak hanya penjual di kios-kios pinggir jalan atau toko ritel modern, tapi juga penjual kue kering online.

Adapun beragam macam kue seperti kue kering dan kue basah,Untuk harga sangat bervariasi mulai dari yang termurah Rp 40 ribu sampai dengan Rp 100 ribu.

“Titin salah satu pedagang yang setiap tahunnya menjual kue-kue lebaran pada saat menjelang hari raya menyampaikan bahwa banyak masyarakat yang berminat untuk membeli kue lebaran.

“ramainya pengunjung terlihat saat tiga sampai dua hari menjelang lebaran” ujarnya

banner 728x90
  • Bagikan