Lokasi Nongkrong & Kuliner Baru Tugu Adipura Simpang Lengot

166

Laporan Wartawan : Iwan

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Perkembangan suatu wilayah tentu mempengaruhi perilaku dan kebutuhan masyarakat, demikian juga di sekitar Komplek Pemda Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) tepatnya di simpang Lengot Tugu Adipura yang mulai ramai dengan aneka jualan sajian Kuliner.

Pantauan awakmedia Kabarsumatera.co.id pada Jumat (16/ 10/ 2020) petang di Simpang Lingut tugu Adipura tampak ramai oleh penjual kuliner dan pengunjung dari berbagai tempat.

Salah satu penjual kuliner Kedai Mas Yogi menuturkan bahwa setiap malam di tugu Adipura selalu ramai pengunjung

” Disini (Tugu Adipura – Red) setiap malam selalu ramai pengunjung, terlebih jika cuaca cerah tidak hujan,” Ujar Pria yang akrab di panggil Mas Yogi.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa penjual yang menjajakan kuliner di area tersebut berasal dari lingkungan sekitar, kota martapura dan perbatasan Lampung.

” Yang jualan disini ada yang dari sekitar sini aja mas, kayak saya dari Sasa (Kotabaru Selatan) Martapura, ada juga yang dari perbatasan lampung,” ujarnya.

Anggi Subagio dan Sari pengunjung yang berasal dari Way Tuba Lampung mengaku sengaja datang ke lokasi tersebut untuk menikmati suasana keramaian serta jajanan murah dan sehat yang ditawarkan oleh lokasi keramain baru tersebut.

” Kami sengaja datang kesini ingin menikmati suasana ramai dan juga jajanan kuliner yang dijajakankan murah sini, sehat juga,” ujar Anggi.

” Disinikan lokasinya cukup strategis, banyak yang sekedar mampir atau memang sengaja dateng sih, dan memang sangat cocok juga untuk sekedar kumpul – kumpul bareng keluarga atau kawan, pokoknya Recommended deh buat kalangan kecil seperti kami, murah meriah,” Pungkasnya menambahkan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda