Masyarakat Kecamatan Way Tuba Antusias Ikuti Seminar Paytren

536

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU- Paytren, aplikasi transaksi POP (Personal Online Payment) yang dikembangkan PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Aplikasi berbasis android besutan Ustaz Yusuf Mansur ini, menggelar sosialisasi pebisnis treni di Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung.

 

Sosialisasi yang mengusung tajuk seminar bisnis digital masa depan, cara mudah menjadi pebisnis di era digital itu, diikuti oleh Puluhan Masyarakat Setempat , berlangsung di gedung serbaguna (GSG) LPP DAPM di Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba, Way Kanan Kamis  (10/05) siang.

 

Hadir Selaku Pembicara  Agus Zainal Mitra Paytren, M.Tohir serta Ketua LPP DAPM Seniman,Ketua Mui Kecamatan Way Tuba Dede Abdurahman.

 

 

lebih lanjut Agus zainal mengatakan dalam seminar nya Di era digital saat ini, imbuhnya, minat masyarakat melakukan transaksi konvensional mulai berkurang, karena mengandung banyak resiko. Perusahaan perbankan hingga toko-toko online terus bermunculan dengan sistem pembayaran elektronik. Pembayaran maupun belanja online ini makin manjakan konsumen, karena tidak perlu tatap muka dan bayar tunai.

 

Karena itulah, PayTren hadir, hasil karya anak Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia, bahkan kini telah go internasional. Paytren salah satu aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan dari setiap bertransaksi,” pungkas Zainal.

 

Setiap melakukan transaksi, secara tersistem kita telah bersedekah buat umat. Tidak perlu buka toko atau barang dagangan, cukup menggunakan aplikasi berbasis android, kebutuhan rutin bisa langsung dibeli.

 

Ternyata potensi bisnis online payment Luar Biasa besar… Ada perputaran uang besar di bidang online payment, dan ini akan menjadi tren baru di Indonesia dan di dunia. Dan peluang ini pun menjadi ajang perebutan pasar di Indonesia.

 

Gurihnya bisnis mobile money dan digital payment salama ini hanya dinikmati oleh perusahaan korporasi seperti bank yang tentunya hanya dimiliki para konglomerat bahkan sebagian besar sudah dimiliki orang asing, sehingga yang kaya semakin kaya, si miskin jadi objek saja.

 

Melalui Bisnis PayTren ini, Ustad Yusuf Mansur ingin mengajak kita yang salama ini hanya menjadi pemakai/ pelanggan/ konsumen, untuk terjun juga menjadi pelaku. Sehingga kita sebagai pemakai juga merasakan keuntungannya.

 

Untuk diketahui, PayTren merupakan teknologi yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas TRENI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.

 

PayTren adalah aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan dari setiap bertransaksi.

 

Sistem PayTren dirancang dengan mengutamakan layanan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk para penggunanya. Saat ini PayTren dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang berbasis Android dan iOS dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi digital. (Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda