Pertamina dan PT. Hizarbach Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg di Dua Desa

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Guna mengatisipasi kelangkaan Gas elpiji 3 kg, Pertamina dan agen PT. Hizarbach Kecamatan Martapura menggelar oprasi pasar di dua Kelurahan tepatnya di Desa Bukit napuh dan Desa Tebat sari Kecamatan Martapura, Selasa (10/08/2021).

Rosmalina Owner PT. Hizarbach mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat guna mendapatkan gas elpiji 3 kg dengan harga Het yaitu Rp. 16.500 pertabung isi 3 kg.

Dirinya turun langsung untuk mengatasi kelangkaan tersebut agar pendistribusian tepat sasaran
dan bisa di dapatkan oleh masyarakat yang selama ini megeluhkan adanya kelangkaan dalam mencari gas.

” Terpenting dalam oprasi pasar kali ini tidak dikenankan untuk para agen dan per KK dibatasi hanya bisa mendapatkan 2 tabung gas saja,” ujarnya.

Mawi (58) warga. Tebat sari sangat berterimakasih dengan ada operasi pasar yang dilakukan oleh PT. Hizarbach karena ini sangat membantu masyarakat yang yang kesulitan untuk mendapatkan gas, untuk memasak dan kalau pun ada harga sangat mahal.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Pertamina yang sangat peduli dengan masyarakat kecil seperti kami, kami sangat terbantu dalam mengatasi kelangkaan gas elpiji 3 Kg,” tuturnya.

Dalam oprasi pasar tersebut turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Amin Zen dan Ernawati Lurah Dusun Martapura. (ril)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan