Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Siap Turun Lapangan

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : ANDRE

REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU Timur – Memasuki bulan ramadhan, tentunya masyarakat khawatir akan harga sembako yang sering naek secara drastis. Kekhawatiran masyarakat mengenai kenaikan harga sembako, mulai saat ini harus dihilangkan.

Dari himpunan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID di lapangan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sri Inarsih S.Sos memiliki solusinya.

“Kalau terdengar laporan satu sampai dua hari ada harga sembako yang naik tinggi Dinas Perindustrian dan Perdagangan siap terjun ke pasar pasar yang ada di OKU Timur” kata kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sri Inarsih S.Sos saat diwawancarai oleh awak media KabarSumatera. Co. Id diacara Pasar Bedug Martapura Kamis (09/05/2019) sore .

Pantauan langsung dilapangan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di OKU Timur dan masyarakat tidak risau lagi akan kenaikan harga yang melambung tinggi.

Antusias Program ini didukung dengan kegiatan pasar bedug yang menyediakan produk produk dari OKU Timur dengan harga yang lebih terjangkau.

“Masyarakat sering mengeluh akan harga sembako yang naik, kami siap terjun ke pasar pasar dan kami juga menyediakan produk produk asli dari OKU Timur contoh nya daging yang biasanya harganya Rp 130.000 perkilo disini hanya Rp 80.000 perkilo” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan