11.41 Gram Sabu Diamankan Satresnarkoba Polres OKU Timur, 1 Orang Terciduk 1 Orang DPO

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Iwan
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Melalui Tim opsnal Satres Narkoba Polres OKU Timur kembali berhasil menggagalkan Transaksi Narkoba, seorang pemuda AlW (31)th warga desa Riang Bandung Kecamatan Madang suku II dan ditangkap di rumah Rn (DPO) di desa Jati Mulyo l Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur dibekuk tak berkutik di rumah warga tersebut siang kemarin Kamis (1/10/2020).

Berdasarkan data yang dirangkum, polisi juga mengamankan barang bukti diduga Narkotika jenis sabu 3 Paket dibungkus dengan plastik klip bening dengan berat bruto 11,41 (Sebelas koma Empat puluh Satu) Gram, selain itu polisi mengamankan barang bukti 1 (satu) buah handphone merk Nokia warna biru dan 1 (Satu) buah celana panjang warna hitam.

Kapolres OKU Timur AKBP. Dalizon S.H M. H dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Hamdan Mahyudin membenarkan penangkapan terhadap tersangka narkotika pada hari Jumat ( 2/10/2020).

Dijelaskannya, peristiwa itu bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba, tim opsnal melakukan serangkaian penyelidikan disekitar TKP dan berhasil mengamankan tersangka

Sehingga ditangkap pada kamis 01 Oktober sekira pukul 09.30 WIb, bertempat di rumah warga di desa Jati Mulyo I,  Belitang Madang Raya (BMR) OKU Timur dari Hasil intograsi pihaknya,  tersangka telah mengakui barang haram tersebut, ia dapatkan dari rekannya sdra TS, kini telah buron. Ungkapnya

” tersangka mengakuai bahwa ia membeli barang haram narkoba sejenis sabu seharga Rp. 7.500.000.- (Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah rupiah),”

Sementara barang bukti (BB) dan tersangka kini sudah di amankan oleh Satuan unit Narkoba untuk di selidiki dan dilakukan pengembangan, terang AKP Hamdan Mahyudin.

banner 728x90
  • Bagikan