2 Pemuda di Tangkap Polisi Sektor Martapura

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA- Jajaran Satreskrim Polsek Urban Martapura OKU Timur Kembali Menangkap 2 Pelaku Curas yang beraksi di Jalan Lintas Sumatera, Senin (26/03).

Modus tersangka dalam aksinya, di .sampaikan Kapolres OKU Timur AKBP irsan Sinuhaji S,ik,MH melalui Kapolsek Martapura Kompol Mahajavet SH,MM dalam prese realese nya, yakni Mengaku sebagai anggota Polres OKU Timur, Is (23) warga Kota Baru, Kecamatan Martapura dan Yn (32) warga Tanjung Aman, Kelurahan Pasar Martapura ini melakukan aksi pungutan liar (pungli), akibat perbuatannya itu, keduanya ditangkap polisi dan diamankan di Polsek Martapura.

 

setelah pemeriksaan lebih lanjut dan mengamankan Barang Bukti yang dimiliki tersangka dalam melakukan aksi nya , dan di konfirmasi oleh pihak kepolisian Sektor Martapura Kepada Korban Sugiyem (58) membenarkan bahwa dua tersangka yang telah melakukan tindak kejahatan Perampasan Hanphone Selulernya, Kata Kompol Mahajavet.

 

Anggota Polisi mengirim foto kedua tersangka kepada korban dan menurut korban benar kedua orang ini tersangkanya. “Ada 10 grup yang selalu mengawasi orang melintas terutama orang dari luar akan dijadikan korban pemerasan.

 

untuk mengamankan Pelaku Pungli dan pemerasan di jalan lintas Sumatare Kita akan koordinasi dengan pemerintah desa agar menyerahkan orang-orang terlibat melakukan pungli dan curas tersebut,” tegasnya.

lebih lanjut Kompol Mahajavet mengatakan Pelaku kita kenakan pasal 365 KUHpidana dengan ancaman 15 tahun pidana penjara (RA)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan