4 Pemuda Diamankan Gabungan TNI-Polri Way Kanan/ KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Tentara Nasional Indonesia (TNI) Komando Distrik Militer (Kodim) 0427/WK bersama Jajaran Sat Res Narkoba Polres Way Kanan bersinergi mengungkap kasus Pengguna Narkotika di Salah Satu Rumah yang berada di Dusun Bangun Rejo Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan

Dan Unit Intel Kodim 0427/WK bersama Jajaran Sat Res Narkoba berhasil Mengamankan pengguna Narkotika dengan 4 tersangka beserta barang bukti Narkotika Jenis Sabu Sabu Selasa (16/10) pagi.

 

Dan Unit Intel Kodim 0427/Wk Letda Arm Tawi  memaparkan kronologis penangkapan 4 tersangka pengguna sabu yang sedang pesta narkoba di sebuah Rumah yang berada di Dusun Bangun Rejo.

Personil Kodim 0427/Wk bersama Sat Res Narkoba Polres Way Kanan mendapat informasi dari Masyarakat bahwa sedang ada pesta Narkoba kami bergerak cepat mengamankan empat tersangka pengguna sabu Sabu, Eko (29) Samat (18), Iwan (35),Sutarman (34).

Letda Arm Tawi Saat di Konfirmasi Awak Media mengatakan ” tersangka saat ini sedang di amankan dan diperiksa lebih lanjut di Polres Way Kanan, saya berpesan Jangan Coba Coba Menggunakan Narkoba, Apalagi Narkoba Sangat Merusak Generasi Penerus Bangsa “Pungkas nya.

Laporan Wartawan : Dody

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan