4 PERAMPOK BERSENPI DI OKU TIMUR MELAWAN DI TINDAK TEGAS/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DODI IRAWAN

KabarSumatera. Co. Id OKU TIMUR – Polisi menembak mati  4 perampok Sarang Walet yang beraksi di Kampung Tiga Desa Persiapan Wono Dadi Asri Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU TIMUR, Sumatera Selatan yang berinisial Sl (45) ,Ms (46), Sml (43) , Drjat. Dia terpaksa ditembak polisi lantaran saat hendak di Tangkap,melakukan perlawanan dengan Menembak Polisi.

“Yang bersangkutan melakukan perlawanan aktif dengan melawan dan menembak anggota polisi , dan kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku ,”. ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlintang Jaya di Rumah Sakit Martapura OKU TIMUR , Senin (7/01/2019) siang.

Ms Cs digerebek oleh Tim SW Satres Polres OKU TIMUR di Kabupaten OKU TIMUR , Sumsel pada Senin (7/19). Dalam catatan kriminalnya, dia merupakan residivis dengan kasus Curas yang sering beraksi Lintas Provinsi.

Lebih lanjut AKBP Erlintang Jaya Mengatakan” Pelaku Melakukan Kejahatan nya dengan dilengkapi beberapa senjata api Rakitan dengan Amunisi kaliber besar,serta Samurai dan Jimat”. Kata nya.

Berikut Kronilogis Kejadian dari Penelusuran KabarSumatera. Co. Id

Saat Korban Sumarno Masih tidur tiba tiba terdengar suara dobrak Pintu dari arah belakang yang di lakukan oleh 4 pelaku ,pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah korban dan meminta korban agar menyerahkan perhiasan yang di pakai oleh korban serta pelaku meminta korban menunjukan tempat penyimpanan uang dan sarang Burung Walet,dan Pelaku Melarikan 2 kendaraan sepeda Motor Milik Korban”.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan