BAWA SABU SABU 3 WARGA OKU SELATAN DI ANCAM HUKUMAN MATI

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA-Jajaran Satres Narkoba Polres OKU Timur kembali Membekuk penyalahguna Narkotika Jenis Sabu Sabu Paket Besar dengan berat 101,12 gram yang hendak di jual ke Muara Dua OKU Selatan,Rabu (13/12) pagi di Jalan lintas Komering Desa Sukaraja Tuha.

 

Kapolres OKU Timur AKBP irsan Sinuhaji S,ik.M.H. di dampingi Kasat Narkoba AKP firniyanto dan KBO SatNarkoba Ipda Alimin Menyampaikan Kepada Awak Media Dalam Penyergapan Ini berhasil mengamankan Tiga Tersangka Warga Oku Selatan, yaitu Pidi Sawiran,Desyanta,Sehnaludin. serta Bersama Barang Bukti sabu Sabu dan Mobil Pick Up Jenis Mitsubisi L 300 nopol BG 9882 Vc.

 

“kami Berhasilkan Mengamankan ketiga Tersangka Ini Berdasarkan informasi dari warga ada Sebuah Mobil pick L300 yang sedang Membawa Sabu Sabu menuju Arah ke Muara Dua,Tepat di Desa SuKaraja Tuha Kami Lakukan Penangkapan,jangan Coba Coba untuk Menjadi Pengedar Narkoba di OKU Timur”.Pungkas AKBP Irsan di dampingi AKP firniyanto S.H.

Saat Ini ketiga Tersangka diamankan di Mapolres OKU timur untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut serta akan dikenakan Pasal 114 ayat (2) pasal 112 ayat (2) Jo pasal 132 ayat (2) UU 35 Tahun 2009 dengan ancaman Seumur Hidup/Hukaman Mati. Ujar Irsan

 

sedangkan di tempat yang Terpisah Jajaran Satres Narkoba polres OKU timur berhasil mengamankan Santun Iwari (32) warga Batu Marta yang menyimpan Narkotika jenis Sabu Sabu seberat 6,12 Gram di rumah nya (RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan