Curi Bawang Merah Kakek Usia Lanjut Di Tangkap Polisi Sektor Way Tuba

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Polsek Way Tuba Polres Way Kanan, berhasil mengungkap kasus pencurian 1 Karung Bawang Merah yang terjadi di Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, di duga Satu pelaku Tunggal berhasil diamankan berikut barang buktinya di sekitar 5 KM dari lokasi Kejadian (11/04) Siang.

Pelaku pencurian yang diamankan yakni SM (60) warga Peracak Jaya Kecamatan Jaya Pura, OKU Timur.

Kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bashori Melalui Kanit Reskrim Sektor Way Tuba Ipda Fery Yusida mengatakan kepada media online KabarSumatera.co.id “pencurian 1 Karung Bawang Merah ini mas merupakan Dagangan Milik Korban Julin Sasmita (33) warga Karya Jaya Kecamatan Way Tuba”.Ujar Fery.

lebih lanjut Ipda Fery menambahkan pengungkapan kasus berawal dari informasi Warga bahwa ada Pencurian 1 Karung Bawang Merah di kampung Karya Jaya dan Pelaku Melarikan diri dengan Kendaraan Sepeda Motor Ke Kampung Way Tuba serta di Kejar Oleh Warga, mendapat Informasi Tersebut Kanit Reakrim Sektor Way Tuba bergerak Cepat bersama anggota Lain nya untuk menghadang Tersangka untuk Melakukan Penangkapan, tersangka berhasil di amankan di Lingkungan Stasiun Way Tuba oleh Polisi Bersama Warga Setempat.

“Saat ini tersangka sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Way Tuba dan kepadanya dikenakan pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman 5 tahun Penjara”. (Rico)

 

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan