DOOR !!! PELAKU BEGAL, KORBAN NYA PETUGAS PEMILU 2019 DI WAY TUBA WAY KANAN LAMPUNG TERTANGKAP

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN
EDITOR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN
Joko Supriyadi Salah Satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Way Tuba Kabupaten Way Kanan Untuk Pemilu 2019 Korban Begal saat hendak Melakukan Tugas Bimbingan Teknis rela Kehilangan Motor Kesayangan nya beberapa hari yang lalu.

Menurut Himpunan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID di Lapangan dengan Tempo 30 Hari Kawanan begal sadis yang kerap beraksi di wilayah Hukum Polsek Way Tuba berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polsek Way Tuba di Back Up Tim Tekab 308 Polres Way Kanan , Lampung , Sabtu (04/05/2019) Malam .

Kawanan begal ini tidak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam dan Senjata Api (SENPI) jika berani melawan. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap. Selain menangkap para pelaku, polisi juga mengamankan Satu sepeda motor Yamaha Vixion Putih Hasil rampasan.

Satu pelaku begal yang terpaksa dilumpuhkan yakni, Dodi (22) Warga Tulang Bawang Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan Pelaku ini ditembak petugas di bagian kaki karena mencoba melawan saat hendak ditangkap.

Untuk Pemeriksaan lebih Lanjut Tersangka di Gelandang ke Mapolsek Way Tuba dan Mempertanggung Jawabkan Perbuatan Nya.

banner 728x90
  • Bagikan