DPO KASUS PENGANIAYAAN DI TANGKAP POLISI OKU TIMUR DI BANDUNG

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN :(#)

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU Timur – Sejak 2016 silam menjadi daftar pencarian orang (DPO) kasus penganiayaan Polres OKU TIMUR Ah (33) warga desa Gumawang OKU TIMUR berhasil dibekuk oleh Team SW Reskrim Polres OKU TIMUR yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim bersama Kanit Pidum Polres OKU Timur

Menurut Himpunan KABARSUMATERA. CO. ID di lapangan AH tertangkap di Jl. Jati Tangga Tangan Rancap, Gang Blok Babakan Jati Desa . Ranca Kecamatan Bandung Barat, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Sabtu (16/03/2019)

Ada 3 tersangka yang melakukan penganiayaan terhadap alm Kiki (25), namun 2 tersangka lainnya sudah diamankan dan sedang menjalankan hukuman di lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Setempat.

Sepandai pandai tupai melompat pasti jatuh juga, itulah peribahasa yang pantas untuk si pelaku bernama AH.

Saat penangkapan, tidak ada perlawanan lebih dari si pelaku, karena saat melakukan penangkapan pelaku yang sedang makan siang bersama keluarganya.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.IK didampingi Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP M. Ikang Ade P.S.IK melalui iptu Yuli mengatakan ” penangkapan bermula saat pihak kepolisian mendapat informasi yang di dapat dari warga , kami langsung menuju Provinsi Jawa barat”. pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Yuli Mengatakan tersangka
Saat ini sedang di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian, untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres OKU TIMUR , perbuatannya itu pelaku dikenakan Pasal 170 Ayat (2) ke-3 KUHPidana dan Pasal 351 Ayat (3) KUHP.

banner 728x90
  • Bagikan