Duit 152 Juta di Dalam Mobil Raib digondol Maling dengan Modus Pecah Kaca

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Iwan
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Tindak Kejahatan kembali terjadi di Bumi Sehaluan kali ini, kawanan bandit pecah kaca beraksi di depan minimarket Gumawang Kecamatan Belitang, OKU Timur berhasil menggondol uang ratusan juta milik korban yang ditinggal dalam mobil Innova Reborn.

Peristiwa tersebut terjadi kemarin (27/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku yang diduga dua orang ini berhasil terekam kamera CCTV minimarket saat melancarkan aksinya. Terlihat pelaku pertama yang datang berjalan kaki mendekati mobil yang terparkir dan ditinggal pemiliknya yang belakangan diketahui dikendarai oleh anak salah satu anggota DPRD OKU Timur H Santoso.

Setelah mendekat dan memastikan posisi uang dalam mobil, pelaku yang menggunakan jaket hitam dan celana jeans serta memakai masker ini langsung memecahkan kaca samping bagian pintu tengah. Secepat itu pula pelaku langsung mendorong kedalam kaca yang pecah dan langsung mengambil uang didalamnya.

Sesaat itu pula, datang kawan pelaku yang menggunakan motor hingga keduanya langsung kabur membawa uang yang ditaksir mencapai Rp 152 juta tersebut.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SH. MH melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya aksi bandit pecah kaca tersebut. Namun menurut Kasat, pihaknya langsung menurunkan tim ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. “Kita belum mendapat laporan, tapi tim Resmob langsung kita turunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan,” terangnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan