Hendak Tolong Yudi Dan Rio, Hariyanto Di Tembak Begal Di Kepala !!! KabarSumatera.co.id

578

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Kecamatan Way Tuba adalah salah Satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan serta Berbatasan langsung dengan Kabupaten OKU Timur, sering Kali di Kecamatan Way Tuba ini terjadi  Tindak Kejahatan  Curas, Menurut Informasi yang di dapat oleh Media Online KabarSumatera. co.id dilapangan, Hariyanto (21) warga Dusun Way Kawat kampung Way pisang Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, mengalami luka tembak di kepala akibat hendak menolong korban begal di wilayah Kampung Way Pisang, Jumat (18/5/2018) pagi,

 

kejadian berawal saat Yudi (18 ) warga Bukit Gemuruh  sedang berada di pinggir jalan nongkrong bersama rekannya yakni Rio (20) setelah lepas sahur. Setelah itu datang tiga pelaku menghampiri mereka untuk mengambil kendaraan motor roda dua yakni motor beat milik Yudi.

 

 

Melihat gelagat ketiga pelaku hendak membegal korban, Yudi langsung melemparkan kunci motor miliknya tersebut sejauh mungkin dan korban bersama rekannya langsung melarikan diri untuk meminta bantuan. Setelah itu, motor korban dibawa pelaku ke tempat rumah kosong yang berada tidak jauh dari tempat kejadian.

 

Kemudian, Yudi bersama warga lainnya mencari tahu keberadaan dari motor tersebut. Tidak lama berselang, Hariyanto melewati tempat kejadian tersebut dan dimintai tolong warga setempat karena kenal untuk mencari kendaraan yang hilang tersebut.

 

Setelah itu, dengan bersama-sama mencari keberadaan hilangnya motor beat milik Yudi tersebut. Tidak lama berselang, Hariyanto melihat ada sebuah rumah kosong dan dirinya mendekati rumah tersebut karena melihat ada orang ditempat tersebut.

 

Tiba-tiba terdengar suara tembakan dan Heriyanto tergeletak ditempat. Mendengar suara tembakan warga berlari menjauhi tempat tersebut sembari menunggu para pelaku melarikan diri. Ketika hendak melarikan diri kearah Pisang Baru, para pelaku bukannya membawa motor milik korban Yudi, malah mereka membawa motor byson milik Hariyanto yang saat itu dalam keadaan motor hidup.

 

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Way Tuba Iptu Saipul Nawas, membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah setempat.

 

“Saat ini tim gabungan polres way kanan telah melakukan langkah-langkah pencarian terhadap pelaku dan saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya.

 

sedangkan Korban Heriyanto di rujuk ke RS Zainal Abidin Pagar Alam Blambangan Umpu,  Yudi dan Rio Melapor Ke Polsek Way Tuba dan Di ajak Pulang Oleh Keluarga nya ke Kediamannya setelah Melapor Ke Pihak Kepolisian (RA)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda