JURNALIS TV JADI KORBAN PENGEROYOKAN OKNUM PEGAWAI DINAS KESEHATAN OKU TIMUR

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS/Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMTERA.CO.ID / OKU TIMUR – MARTAPURA, Salah satu wartawan Kabupaten OKU Timur mendapat intimidasi dan kekerasan saat bertugas. Tepatnya di dinas kesehatan kabupaten OKU Timur, Selasa (28/5).

Peristiwa itu dialami pewarta Imam Tasrul Wartawan Sriwijaya TV, kekerasan tersebut terjadi setelah keluar ruangan tiba tiba ditunggu di parkiran.

Saksi mata mengungkapkan awal kejadian ketika Imam dengan Susi hendak mengakla Seketika imam berjalan ke salah satu pintu yang bukan ruangan tiba-tiba salah satu staf dinkes yang duduk di parkiran mengatakan, ” galak galak betanyo dek disini ado satpam, Imam menjawab siap kak,” bebernya

Lanjutnya dia menjelaskan, lantas mereka naik ke atas, ketika turun di bawah, sempat terjadi adu mulut, Imam Tasrul dipukul. Karena ingin membela diri, alhasil Imam mengelak. Di saat sedang terjadi pergulatan, ada beberapa petugas dinas kesehatan yang sempat melerai kejadian tersebut.

“Ternyata tak hanya sampai di situ, setelah Imam Tasrul berlari ke arah Masjid Pemda. Ia tetap dikejar oleh tiga orang pegawai dinkes berjumlah tiga orang. Di sana Imam Tasrul dipukuli,” pungkasnya.

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian yang alaminya pada TIPIDUM Polres Oku Timur yang tertuang pada surat laporan Nomor : TBL – B /67/V/2019/SUMSEL OKUT

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan