KAKEK 68 TAHUN CABULI GADIS 15 TAHUN HINGGA HAMIL 6 BULAN DI CEMPAKA OKU TIMUR

590

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Seorang kakek di desa Suka Bumi ditangkap polisi atas tindakannya yang mencabuli anak dibawah umur. Kakek yang berinisial RA(68) diringkus oleh Jajaran Polsek Kecamatan Cempaka.

Awal mula kasus pencabulan ini dibongkar, ketika saksi yang berinisial AS(24) melihat ada perubahan fisik korban AT(15). AS(24) mencoba membawanya ke bidan setempat untuk memastikan keadaan korban. Yang diduga oleh AS(24) ternyata benar, sikorban terbukti hamil dengan kandungan memasuki usia 6 bulan. Dan korban saat ini dibawa ke Palembang untuk diamankan.

Setelah dikupas lebih dalam, Usut punya usut tersangka RA(68) sudah melakukan aksinya terhadap korban AT(15) sejak tahun 2018, dan sudah menyetubuhi korban berkali-kali hingga yang terakhir pada juni 2019 lalu.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Cempaka Iptu Sumartono didampingi Kasubag Humas Iptu Tuli mengatakan “menurut pengakuan korban bahwa yg telah menghamili korban adalah tersangka RA(68) sejak bulan desember 2018 dirumah tersangka dengan cara menyekap mulut korban & memaksa korban untuk berhubungan layaknya suami istri serta telah berulang kali menyetubuhi korban yg mana terakhir kalinya korban disetubuhi tersangka pada bulan juni 2019″ungkapnya.

“pada tanggal 10 Juli 2019 setelah melakujan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, serta pemerikssan oleh medis di puskes Cempaka, lalu dihubungkan dengan barang bukti yang ada, ditemukan bukti permulaan yang cukup, bahwa benar tersangka RA(68) yang telah melakukan perbuatan menyetubuhi anak dibawah umur” pungkasnya.

Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Cempaka untuk ditindak lanjuti. Penangkapan tersebut sesuai Laporan Polisi nomor : Lp-B / 06 / VII /2019 /Sumsel/ OkuT/sek.Cempaka tgl 09 Juli 2019.

Untuk barang bukti yang didapat 1 (satu) lembar baju kaos lengan pendek warna merah muda motif garis hitam putih beserta 1(satu) lembar celana panjang warna merah muda.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda