Pelaku Curat Di Amankan Polisi

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-JUN (38) warga Kamp. Kasui Lama, Kec. Kasui, Kab. Way Kanan berhasil diamankan Polsek Kasui, diduga pelaku melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Jum’at (16/03/18).

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kapolsek Kasui Iptu Saeful Nawas menjelaskan kronologis kejadian terjadi pada hari rabu, tanggal 14 Maret 2018, sekira pukul 05.00 Wib, mengetahui korban  sedang berada di sawah rumah dalam keadaan kosong. pelaku masuk melalui pintu belakang dengan cara merusak pintu yang terbuat dari bambu lalu membawa satu unit magic com, satu unit kompor dan tabung elpiji dan satu unit Kemudian korban melaporkan kejadian ke Polsek Kasui.

Sementara itu, Petugas Polsek Kasui melakukan penyelidikan dan mendapat informasi dari masyarakat, tentang keberadaan pelaku, lalu petugas menuju lokasi untuk melakukan penyergapaan sehingga berhasil mengamakan pelaku tanpa perlawanan  pada hari kamis tanggal 15 maret 2018 sekira pukul 14.00 wib di rumahnya beralamatkan Kp. Kasui Lama berikut  banrang bukti  ditemukan  saat penggeledahan di rumah pelaku

Pelaku JUN atas perbuatanya kini diamankan di Polsek Kasui guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat disangkakan dengan pasal 363 KUHP dengan kurungan penjara maksimal empat tahun,”Ujar Kapolsek Kasui .(Rico)

 

banner 728x90
  • Bagikan