Pelaku Kriminal Pasal KUHP 365 Diamankan Jajaran Satreskrim Polres OKU Timur

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA -Aparat dari Jajaran Satreskrim Polres OKU Timur , Sumsel, membekuk satu pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada sebuah rumah di Dusun Sali Majang,Desa Negri Pakuan OKU Timur .

 

Kapolres OKU Timur AKBP Erlintang Jaya Melalui Kanit Pidum Ipda Alimin di Mapolres Setempat , Kamis (10/5) Siang mengatakan satu pelaku yang ditangkap tersebut berasal dari Desa Negri Pakuan,Bp Peliung.

 

“Pelaku adalah Ja (31) warga Negri Pakuan, Bp Peliung”. katanya.

 

 

Ipda Alimin pun Mengatakan Berikut Pelaju Saat Menjalankan Aksinya

Pada hari Rabu tanggal 5 juli 2017 sekira pukul 15.30 wib telah terjadi tindak pidanan pencurian dengan kekerasan di jalan umum desa pemetung basuki Dusun solo kecamatan BP Peliung korban mengendarai sepeda motor Revo absholut warna Abu2 hitam BG 2681 YA dari arah belakang datang motor beat warna putih tanpa nopol di kendarai 2 orang yg salah satunya di kenal saksi bernama JA (31) kemudian pelaku memepet korban mencabut kontak motor korban dan menendang sepeda motor korban hingga korban terjatuh kemudian Pelaku mengancam akan dengan menggunakan senjata api rakitan dan berkata ‘ DIAM GAK KAMU KALAU GAK MATI KAMU ” Karena takut korban menyerahkan motornya pada pelaku.

 

 

Lebih Lanjut Ipda Alimin menambahkan upaya yang dilakukan adalah mengamankan pelaku, barang bukti, memeriksa, meminta keterangan saksi dan korban. Petugas menjerat para pelaku dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Rico)

 

 

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan