Polres OKU Timur Berhasil Tangkap 8 orang dan amankan 20 Unit Kendaraan hasil kejahatan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : (team ks)
Redaktur : (*)

KABARSUMATERA.CO.ID / OKU Timur -Dalam suatu wilayah tentunya tindak kejahatan selalu hadir di dalamnya, oleh sebab itu wilayah tersebut harus didukung dengan penjagaan yang ketat.

Dalam satu bulan terakhir ada delapan tersangka yang berhasil diringkus oleh Sat Reskrim Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timu AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP M.Ikang Ade SIK mengatakan, “Aksi tindak kriminal yang selama ini sering terjadi membuat masyarakat di OKU Timur was-was sehingga warga membantu polisi menangkap pelaku kejahatan. Terbukti ada beberpa pelaku kejahatan yang berhasil ditangkap masyarakat” ungkapnya.

Ada beberapa Barang Bukti hasil tangkapan yaitu sepeda motor hasil giat Reskrim sebanyak 20 unit dari berbagai merk. Jika dilihat di lapangan masyarakat lebih senang menggunakan sepeda motor hasil kejahatan dibandingkan membeli sepeda motor secara resmi di shoowrom. Sepeda motor ini ada hasil kejahatan finence dan ada juga hasil kejahatan umum ungkapnya saat pers rilis, Selasa (21/05/2019).

 

Sedangkan tersangka Curas dan Curat yang berhasil diringkus, Budi Santoso (22) warga Desa Banban Rejo Kecamatan II, Hengki Bambang (38), Hendrian (29) Agus Saputra (20) ketiganya warga Desa Kurungannyawa Kecamatan Buay Madang, Ahmad Yani (33) Warga Desa Suka Negeri Kecamatan Cempaka, Suryadi (34) warga Desa Sumberjaya Kecamatan Belitang II, Rian (20) Desa Pakuan Jaya, Kecamatan BP Peliung.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan