Polsek Baradatu Ringkus Pelaku Pencurian

288

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Tindak pidana pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Baradatu yang terjadi pada Jumat (3/4/2020) sekira pukul 04.30 pagi.

Kapolsek Baradatu AKP. Mulyadi Menuturkan
Pada hari Jumat Tgl. 03 April 2020 sekira Pukul. 04.30 Wib saudari Arlena hendak sholat subuh, tiba- tiba datang pelaku berinisial Sam meminjam konci bengkel dengan alasan untuk membuka bengkel milik Ariyan, kemudian Arlena memberikan konci bengkelnya dan melaksankan sholat subuh. setelah selesai sholat subuh, Arlena hendak mengambil HP merk XIOMI miliknya yang berada di atas lemari pakaian, namun handphone miliknya tersebut sudah tidak ada lagi, atas kejadian tsb korban mengalami kerugian sebesar satu juta rupiah.

Lebih lanjut AKP Mulyadi menjelaskan bahwa pelaku dapat diringkus pada hari Minggu 12 April 2020 sekira Pukul. 13.00 WIB.

“Anggota Polsek Baradatu mendapat informasi bahwa pelaku (Sam) sedang berada di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu , kemudian Anggota Polsek Bardatu langsung menuju ke Lokasi dan berhasil mengamankan pelaku, kemudian Anggota Polsek Baradatu bersama pelaku menuju ke Kec. Bukit Kemuning Kab. Lamut untuk mengambil BB HP ( Handpone ) milik korban yang sudah di jual oleh pelaku, kini pelaku sudah di amankan di Mako Polsek Baradatu guna sidik lebih lanjut. ” Ujar AKP Mulyadi.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda