Ratusan Miras Diamankan Kepolisian Daerah Way Kanan

197

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU- gabungan Anggota Satuan Polres Way Kanan kian gencar melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan puasa 2018 mendatang,serta adanya Miras oplosan Di daerah Lain .

Operasi pekat yang telah dilaksanakan selama 4 hari itu, Polres Way Kanan berhasil mengamankan 300 miras pabrikan berjenis Vigour, mension House, anggur Merah sedangkan untuk tradisional jenis tuak -+ Sebanyak 300 liter ikut di amankan juga.

hal ini di sampaikan Kapolres Way Kanan AKBP DONI WAHYUDI dalam prese realese nya di halaman mapolres Way Kanan Selasa (17/04) Pagi, kepada Awak Media.

 

“Ini hasil operasi pekat yang sudah dilakukan selama 4 hari , minggu pertama,” ujar Doni.

Dikatakan, kegiatan razia ini merupakan operasi pekat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, menyambut bulan puasa 2018 dan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tanggal 27 Juni 2018.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menjual barang haram tersebut, karena dampak mengkonsumsi miras itu dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Lebih-lebih dalam waktu dekat ini masyarakat akan melaksanakan ibadah Puasa.

“Razia miras ini akan terus dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang bulan puasa 2018 mendatang,” pungkasnya.(Ra)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda