Sairul Sidiq Mengajak Anggota Karang Taruna Se Way Kanan Turut Serta Dalam Aksi Grebag Sampah

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Untuk Mendukung program Pemerintah daerah Kabuoaten Way Kanan di dalam Kebersihan, Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan yang dinahkodai Sairul Sidiq SH ikut serta ambil bagian mengajak jajaran dibawah nya agar dapat menyukseskan kegiatan grebeg sampah.yang agenda nya tertera di bawah ini.

saat di hubungi melelui telphon selulernya Senin (05/03) Malam, Sairul mengatakan “Semoga Semua Karang Taruna yang berada di 14 Kecamatan di Way Kanan dapat turut serta menyukseskan acara tersebut,dan Menjadikan amal ibadah buat semua saudara saudara Karang Taruna yang ikut serta dalam Kegiatan nantinya”. Ujar Sairul

lebih Lanjut ia mengatakan ajakan saya secara tertulis seperti ini mas”Salam Kesetiakawanan Sosial

Berkaitan dengan akan di laksanakan agenda grebeg sampah secara serentak di seluruh kampung/ kelurahan se-Kabupaten Way Kanan yg akan dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 9 Maret 2018 pukul 08:00 WIB s.d 11:00 WIB, Saya ketua karang taruna Kabupaten Way Kana “Sairul Sidik, S.H.” menghimbau:
1. Seluruh Karang Taruna Kampung/Kelurahan se-Kabupaten Way Kanan agar mengajak atau melibatkan seluruh anggotanya, untuk melakukan aksi bersih2 grebeg sampah di lingkungan Kantor/Balai Kampung/Kelurahan masing2.

2. Karang Taruna Kampung/Kelurahan se-Kabupaten Way Kana melakukan pengambilan dokumentasi/foto aksi grebeg sampah minimal 5 foto”. Kata Sairul.(RA)

banner 728x90
  • Bagikan