AKBP ERLIN TANGJAYA BERGERAK BANTU WARGA KURANG MAMPU/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : KS01

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMIR Bergerak dan berbagai aksi kepedulian terhadap warga miskin terus dilakukan oleh kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Bhabinkamtibmas diwilayah Polsek OKU Timur Sebanyak 107 Personil Bhabinkamtibmas siap untuk menbantu warga kurang mampu. Pembagian beras secara simbolis langsung dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dihalaman polres OKU Timur pada kamis (16/04/2020) Siang.

Pembagian beras tersebut diharapkan dapat menbantu masyarakat yang sedang dilanda virus covid 19,  silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan dari Bhabinkamtibmas.

Kapolres OKU Timur – AKBP Erlin Tangjaya Silalahi S.I.K, M.H, mengatakan, bentuk kepedulian polri terhadap masyrakat yang sedang dilanda wabah virus covid 19. Pemberian beras akan diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas yang bertugas dipolsek masing – masing Khususnya wilayah hukum Kapolres OKU Timur,” terangnya.

Meskipun bantuan beras ini tidak seberapa setidaknya bisa untuk meringankan beban hidup mereka apa lagi dalam kondisi wabah virus corona. Beras diberikan kepada warga pakir miskin berupa beras 5 kg.

Di tambahkan Kapolres ,  saya berharap masyarakat kabupaten OKU Timur selalu mematuhi apa yang telah diintruksikan pemerintah Pusat dan Daerah, agar masyarakat diam dirumah, hindari orang ramai, jaga jarak, dan memakai masker, karna kami peduli dengan keluarga yang ada di kabupaten OKU Timur dan kesehatan warga OKU Timur , yakinlah saya selaku Kapolres OKU Timur tidak tinggal diam dan akan selalu peduli dengan keadaan warga OKU Timur , terutama pada keluarga yang kurang mampu ”pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan