BAND NASIONAL ASAL OKU TIMUR DUKUNG ENOS YUDHA MENANG PILKADA 2020

295

 

LAPORAN WARTAWAN :RLS/HENGKY
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKUTIMUR – Menurut Himpunan di Lapangan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang akan maju dalam Pilkada OKU Timur Berpasangan dengan H Lanosin Hamzah ST tahun 2021-2025, didukung penuh oleh band Nasional Asal OKU Timur “Salju Band”.

Hal itu diungkapkan Herman, Vokalis Salju Band dan rekannya saat diwawancarai usai bersilaturahmi dengan pasangan Bakal Calon Bupati OKU Timur H Lanosin ST dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur, di Aula Hotel Ardan, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Rabu (29/1/2020).

Enos-Yudha yang mengusung berbagai program unggulan serta membangkitkan semangat generasi muda dalam peningkatan pembangunan, dan perekonomian di Bumi Sebiduk Sehaluan (OKU Timur) agar lebih maju dan makmur menjadi salah satu alasan Salju Band untuk memberikan dukungan penuh kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur priode 2021-2025.

Menurut Herman, seluruh personil salju Band siap mendukung pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati H Lanosin ST dan Yudha, mengingat salju band sebelum terkenal di kancah nasional memiliki histori tersendiri dengan bakal calon Bupati H Lanosin Hamzah ST.

“Jadi dulu sebelum grub salju band dikenal masyarakat luas, kita makan dan tidur ditempat H Lanosin. Jadi dengan adanya kabar beliau akan maju menjadi orang nomor satu di OKU Timur. Kita tergerak untuk mendukung dan memenangkan beliau,” paparnya.

Herman Berharap, pasangan bakal calon Bupati OKU Timur H Lanosin ST dan bakal calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH kedepan dapat memberikan kontribusi bagi para pemuda di OKU Timur.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda