Puluhan Banser Di Terjunkan Di Pengajian Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Way Tuba

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Puluhan Barisan Serbaguna (BANSER) Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan di terjunkan untuk Membantu Keamanan dan ketertiban dalam Pengajian Jama’ah Pengajian Haflah Akhirusanah Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung menghadiri pengajian yang di Selenggarakan di halaman Pesantren Setempat Rabu (01/05/19) Pagi.

Menurut Himpunan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID di Lapangan Puluhan Anggota Banser turut berperan aktif Membantu Lancar Nya Acara Pengajian Akbar tersebut

Masih di dalam acara yang sama
Pengasuh Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Way Tuba KH. Umar Sodiq mengatakan pengajian itu diselenggarakan dalam rangka Haflah Akhirussanah, untuk mewisuda 200 -an santri.

Menurut Abah Umar , dengan melihat para santri wisuda, orang tua/wali dapat melihat langsung hasil pembelajaran selama setahun terakhir di Pesantren . Selain itu mendorong anak-anak yang belum bisa agar lebih bersemangat mengikuti kegiatan belajar-mengajar. “Ini bentuk rasa syukur, sekaligus bukti dan motivasi”. Ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan