Sekda Way Kanan : Terima Kasih Pak Marjuki Dan Bu Yesi Serta Sukarelawan/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RICO GARA

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul, menilai Langkah Kepala Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Sangat Tepat dan Baik Saat Awak Media Mewawancarai Nya, terkait gerakan Marjuki dan Bidan Yesi Untuk Mengantisipasi pencegahan masuknya Virus Corona (Covid19) dikampungnya dengan memberikan himbauan dan membagikan masker kepada Warganya. Senin (13/04/2020) Sore.

” Terimakasih banyak kepada pak marjuki, Bu Yesi Serta Sukarelawan yang sudah bekerja untuk melindungi warganya agar tidak tertular virus corona,kita berharap masyarakat didaerah kita semuanya sadar untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah seperti mencuci tangan dengan sabun, jika tidak ada hal yg penting untuk tetap dirumah, mudah2an Way Kanan bebas dari penyakit corona aamiin”. Ucap Saipul

Berita Sebelumnya Bersama Bidan Kampung Guna menghadapi penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar tidak menjadi dampak besar di wilayah Bumi Ramik Ragom . Pemerintah Kampung Bandar Sari Way Tuba Way Kanan Lampung melaksanakan Sosialisasi dan himbauan Serta Membagikan masker di Jalan Protokol Bandar Sari , Sabtu (11/4/2020)Sore.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini Serta Pembagian Masker ini langsung oleh Kepala Kampung Bandar Sari Marjuki di dampingi Ketua Badan Permusyawartan Kampung Slamet Rianto S,pd serta Bidan Kampung Yesi Anggraini Samsi serta sejumlah relawan yang melaksanakan Sosialisasi dan imbauan.

Dalam kegiatan ini, ratusan masker dibagikan kepada seluruh masyarakat yang saat itu sedang Melintasi Kampung Bandar Sari Way Tuba.

Dalam arahannya, Marjuki menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kampung Bandar Sari Way Tuba Way Kanan agar selalu menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh serta harus untuk tetap menggunakan masker dan mentaati maklumat juga peraturan dari pemerintah pusat untuk menerapkan phycisal distancing.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat yang ada di Bandar Sari saat keluar Rumah wajib menggunakan masker dan mencuci tangan. Hal ini merupakan sebagi bentuk cara mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di tempat umum, khusunya di pasar-pasar,” katanya.

Kemudian itu, orang nomor satu di Bandar Sari ini juga akan menyampaikan bahwa agar Kita Sama Sama Semangat Melawan Virus Corona.

banner 728x90
  • Bagikan