BUPATI KHOLID LEPAS 337 ATLET OKUT BERLAGA DI PORPROV KE 12 SUMSEL

  • Bagikan

Laporan Wartawan: Anton
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA CO.ID/OKU TIMUR – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-12, Sebanyak 337 atlet asal OKU Timur siap berlaga di ajang bergengsi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang di laksanakan di Prabumulih. Hal tersebut sampaikan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi saat melepas keberangkatan Atlet di Halaman Pemkab OKU Timur, pada Sabtu (16/11/2019).

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos,Msi berpesan kepada 337 kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih dan official agar dapat bisa menjaga diri dan menjaga etika ketika berada di Prabumulih.

“Raih prestasi olahraga, jaga sportivitas, jujur. Kepada atlet untuk tetap selalu menjaga stamina dan asupan gizi yang dikonsumsi, jaga kesehatan dan istirahat yang cukup,” Ujarnya berpesan.

“Kepada para Atlet juga agar dapat disiplin waktu, karena waktu menjadi salah satu faktor yang penting dalam keberhasilan olahraga maupun untuk mencapai prestasi. ” Imbuh Kholid

“Atlet harus memiliki kedisiplinan sebagai peraturan diri selama proses pembelajaran, sehingga akan mendapatkan hasil yang menjadi tujuannya,” ujarnya.

Bupati juga berpesan bahwa jangan sampai atlit asal Oku timur takut kalah sebelum berjuang. Bertanding dengan sportiv karena kemenangan bukan untuk diperebutkan tapi diperjuangkan. ” Selamat berjuang untuk seluruh atlet dan official” ujarnya.

Porprov tahun 2019 ini para atlet akan bersaing dicabang olahraga Karate, Menembak, Bola Basket, Bola volly, Bola Kaki, Ateletik, Takraw, Bola Tangan, Catur, Renang. Futsal, Panahan, Pencak Silat, Wushu dan Taekwondo.

banner 728x90
  • Bagikan