BUPATI OKU TIMUR LEPAS KONTINGEN YANG AKAN BERLAGA DI PEKAN OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA SELATAN

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA- Bupati OKU Timur KH.M.Kholid Mawardi lepas 240 kontingen dan Atlet untuk mengikuti Pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke 11, di tahun 2017, ke palembang Sumatera Selatan.

akan dimulai dari tanggal 18S/D 26 November di palembang, acara pelepasan ini di laksanakan di Lapangan upacara Pemerintah daerah Kabupaten OKU Timur Jum’at (17/11) pagi.

acara pelepasan atlet Pekan olahraga Provinsi Sumsel dihadiri Seluruh Forkofimda dan Camat sekabupaten OKU Timur,dalam Sambutan nya Bupati OKU Timur Kholid Berharap kepada atlet atlet yang berlaga dapat membawa nama harum OKU Timur di kancah Provinsi,bahkan nanti nya ke tingkat Nasional.

“dengan Mengucap Bismilah Pelepasan Keberangkatan Atlet kePalembang Sumatera Selatan Resmi Saya Buka”Pungkas Bupati Kholid.

ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten OKU Timur Hi.M. Adi Nugra Purna yuda S.H. menyampaikan kepada atlet yang berangkat kepalembang “junjunglah Tinggi Sportifitas dalam perlombaan,serta bermain lah dengan baik” pungkas Yuda.

adapun perlombaan dan atlet yang Mengikuti dari kabupaten OKU Timur Sebagai Berikut:
1.17 perlombaan yang diikuti oleh atlet OKU Timur.
2.sebanyak 240 Kontingan yang berangkat terdiri dari atlet,Pelatih serta pendamping.

Ketua (KONI) Yuda Mengatakan Kepada Awak Media saya Mohon Bantuan Do,a keseluruh Masyarakat OKU Timur Agar dapat Menjadi Juara dalam perlombaan ini (RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan