Camat Jayapura, Sugiarto Jadi Wasit Pertandingan Volly

162

Laporan Wartawan : Iwan
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Dalam Rangka memperingati Hari jadi Dusun kelirejo desa Mendah kecamatan Jayapura kabupaten oku timur, Dusun Kelirejo Mengadakan Turnamen Volly Ball(Bola Voly) yang Di ikuti Sebanyak 35 Club Volly Ball.

Turnamen Volly Ball Antar Dusun Tersebut Di mulai sejak tanggal 23 september hingga 24 September, Semua di jelas kan Camat jayapura Sugiyarto.SE.MM saat di bincangi wartawan Kabar Sumatra pada hari kamis (24/09/2020).

Camat jayapura Sugiyarto Menambah kan, Untuk Hadiah bagi Peserta Club Volly Ball Yang menjadi juara Di beri Hadiah pembinaan Berupa Dana , Semua Itu hasil Dari pada Para donatur Seperti pengusaha jagung maupun Pengusaha karet yang ada di dusun keli rejo Desa mendah, jelas dia.

Dalam pertandingan ini hanya di ikuti para Club Volly Ball Laki-laki Saja , Pemberian Dana pembinaan nya juga dari pengusaha di sponsori bapak mujiono sebagai tokoh masyarakat dusun kelirejo, pungkas Camat.

Camat Sugiarto juga menambahkan turnamen Volly ini juga sekaligus mencari bibit- bibit dari desa kelirejo bahkan desa yang lain yang ada di Kecamatan Jayapura dan saya juga mengharapkan sportivitas dari pemain, agar tidak ada permasalahan atau keributan di tengah-tengah lapangan ataupun luar lapangan, tutup Camat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda