CAWAGUB IRWANSYAH PIMPIN SENAM WARGA OKU

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id – Terlihat Cawagub Sumsel nomor urut 2, Muhammad Irwansyah sedang melakukan senam dan menikmati lagu poco-poco berdurasi tiga menit. Langkah kaki dan gerakan tangannya nampak kompak, dapat mengimbangi instruktur senam lainnya.

 

Mengenakan kaos kuning dan training hitam, pasangan Aswari di pilkada Sumsel ini berjalan santai terlebih dahulu sebelum memimpin senam,dan Menyapa Masyarakat Sekitar, Politisi muda ini tiba di lokasi Senam sekitar pukul 06.30 WIB, yang di Selenggarakan di Taman Kota Baturaja.

Setelah memimpin senam, mantan wali kota Pangkal pinang ini memberikan orasi singkat. Ia memohon doa restu agar diberi kelancaran mengikuti ajang kontestasi pilkada ini.

“Bersama Kak Wari (sapaan karib Aswari), insya Allah kami akan terus berikhtiar. Untuk itu kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Sumsel terutama OKU ini,” kata Irwansyah, Minggu (4/3/2018) pagi.

Selesai memberikan orasi, Irwansyah tersenyum lepas melayani permintaan kaum ibu yang menginginkan foto bersama dirinya. Doa dalam balutan candaan diungkapkan oleh sekelompok Ibu. “insyaAllah menang Pak Wagub,” celetuk salah seorang Ibu.

Saat hendak berjalan kaki menuju lokasi sarapan, Irwansyah didatangi oleh seorang pria bernama Ilham curhat soal infrastruktur. Ilham mengatakan ingin ada perbaikan jalan di sekitar akses menuju kediamannya.

“Tadi saya bilang sama Kak Wawan, kalau nanti terpilih untuk memimpin Sumsel, tolong untuk memperhatikan infrastruktur. Terutama di daerah Baturaja, Paninjauan, sampai ke Tanjungraja,” kata Ilham sambil menggendong satu anak ini.

Sebagai informasi, setelah memimpin senam, ia sarapan di sekitar kawasan Jalan Gajah Mada. Irwansyah memilih menu bubur untuk pagi kali ini, Pungkasnya. (Rico)

banner 728x90
  • Bagikan