Faris: Putra Pertama Wabup OKU Timur Turut Serta Dalam Adventure Keliling Alam Sebiduk Sehaluan

LAPORAN WARTAWAN : Kori

Kabarsumatera.co.id/OKU Timur – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten OKU Timur ke-18 tahun,Wakil Bupati OKU Timur H.M .Adi Nugraha Purna Yudha,S.H , Ucapkan Selamat datang dan terima kasih kepada para peserta Adventure Keliling Alam Sebiduk Sehaluan (AKASS ) di Kabupaten OKU Timur.

Acara ini mulai start jam 8.00 dan finish jam 16.oo yang berlangsung di Kabupaten OKU Timur,Minggu 19 Desember 2021,dimana peserta akan mendapatkan hadiah yang akan di undi diakhir acara,untuk memacu para peserta agar lebih semangat,”Katanya.

Baca Juga :   Pengucapan Sumpah dan Janji: Anggota DPRD OKU Timur Pengganti Antar Waktu Sisa Jabatan 2019-2024

Dimana dalam 800 peserta AKASS ini putra pertama dari Wabup H.M .Adi Nugraha Putra Yudha S.H, Faris turut serta dalam jelajah alam OKU Timur.

Panitia Adventure Keliling Alam Sebiduk Sehaluan (AKASS) terus mematangkan jalur yang akan dilalui bagi para peserta yang hobi menggunakan motor trail.

Lanjut Yudha,Kegiatan trail adventure merupakan salah satu roda penggerak promosi pemerintah dalam memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Oku Timur.

Baca Juga :   "wow"M Teguh mantan Tukang ojek lakukan Trobosan kreatif yang Memukau "

Peserta yang ikut dalam event ini berasal dari dalam dan luar Kabupaten Oku Timur bahkan ada yang dari luar provinsi Sumatera Selatan.

Meskipun cuaca yang kurang mendukung semoga acara AKASS ini berjalan dengan lancar dan sukses,”Ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90