Jangan Lupa Saksikan Siang ini, Pemain Pemain Voly Ball Handal Siap Bertarung Lapangan Hijau Bukit Gemuruh Way Tuba /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Untuk Menjalin Silahturahmi antar Pemuda Karang Taruna Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Adakan Turnamen Volyy Ball .

kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yang diselenggarakan mulai tanggal 30 juni sampai 3 july.

menurut pantauan kabarsumatera.co.id di lapangan Hari ini adalah Hari Para Pemain Merebutkan juara 1,2,3 yang akan mulai bermain dari pukul 12.00 wib s/d selesai.

Herdiyanto ketua Karang Taruna Kampung Bukit Gemuruh Saat di bincangi Awak Media Selasa (03/07) pagi, Mengatakan “ya mas hari ini hari Final,buat masyarakat jangan lupa saksikan langsung acara nya pasti berlangsung seru,sebab tidak ada batasan Pemain dari mana Saja Boleh di mainkan yang sesuai dengan manajemen team kampung nya masing masing”. tutur nya

Salah satu Masyarakat Pun menyampaikan kepada awak media “informasinya mas ada pemain pemain Hebat yang datang dari Palembang yang sudah disiap kan team masing masing untuk bertanding”.kata nya. (Ra)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan