Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Timur apresiasi Aviv Firmansyah yang Sukses Juara II di Cabor Lompat Tinggi Porprov Sumsel ke XI

339

KabarSumatera.co.id PALEMBANG – Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XI, yang telah resmi dibuka Gubernur Alex Noerdin Kemarin, salah satu atlet kontingen OKU Timur berhasil memperoleh medali di cabang olahraga (Cabor) Atletik lompat Tinggi. Diketahui Aviv Firmansyah sukses menjadi juara II dengan pencapaian lompatan setinggi 175 cm.

Berdasarkan hasil release official media kontingen KONI OKU Timur, pencapaian lompatan Aviv diketahui masih berada dibawah hasil pencapaian Sailendra yang merupakan atlet wakil dari kontingen Pali.

“Juara pertama di Cabor Atletik lompat Tinggi Putra berhasil diraih wakil kontingen Pali, dengan hasil lompatan sejauh 180 cm,” ucap salah satu crew official media kontingen OKU Timur, ketika dikonfirmasi Minggu (19/11/2017).

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Timur M Adi Nugraha Purna Yudha menuturkan, sejauh ini pihaknya mengapresiasi upaya perjuangan yang telah dilakukan para atlet di Cabor Atletik lompat Tinggi putra. Meski hanya menduduki posisi kedua, hal itu merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

“Saya berikan apresiasi terhadap Aviv Firmansyah yang telah berjuang untuk mendapatkan medali di cabang olahraga atletik lompat jauh putra. Ini merupakan pencapaian prestasi yang berhasil diraih atlet kontingen OKU Timur,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Aviv Firmansyah sendiri diketahui merupakan mahasiswa fakultas ekonomi di STKIP Nurul Huda, Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur. Sebelumnya di ajang Porprov tahun 2015 silam, Aviv juga pernah mengukir prestasi dengan menjadi juara empat di cabang olahraga atletik lompat Tinggi putra. (RICO)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda