PEKAN OLAHRAGA PROVINSI SUMSEL KE 11 RESMI DI BUKA

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id PALEMBANG- Gubernur Sumatera Selatan Hi.Alex Noerdin Resmi buka (PORPROV) yang ke 11 ,Sabtu (18/11) sore, 17 kabupaten dan kota yang yang ada di Sumatera Selatan siap memperlombakan atlet nya masing masing,demi merebut juara umum di tingkat Provinsi tersebut.

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel tersebut di Stadion Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan. dan kegiatan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 18 sampai dengan 26 November 2017.

Acara Pembukaan ini di awali dengan Parade Atlet Atlet dari 17 Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Sumatera selatan.

dalam sambutan nya Gubernur Sumsel berharap agar para atlet dapat menjunjung tinggi sportifitas,” Saya Berharap para atlet yang mengikuti semua tangkai perlombaan dapat menjunjung tinggi sportifitas”.pungkas alex.

“Dengan Ridho Alloh SWT, Serta Dengan Mungucapkan Bismillahhirohmannirohim (PORPROV) Sumsel Resmi Saya Buka”.Ujar Gubernur Alex.

dari 17 Kabupaten dan kota yang mengikuti (PORPROV) Sumsel tersebut ada Kabupaten OKU Timur yang sudah Mengikrarkan Moto nya “Kami Datang Bukan untuk menang tapi kami datang untuk Menjadi Juara”.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Timur M.Adi Nugraha Purna Yuda S.H saat di bincangi Awak Media di Lokasi pembukaan (Porprov) Menyampaikan “Kami Mohon Do,a nya Buat Masyarakat OKU Timur agar Dapat Mendo,akan Atlet kita yang akan Bermain Besok agar menjadi Juara”.Pungkas Yuda.(RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan