PSHT CUP LAMBAR 2019 WAY KANAN RAIH JUARA UMUM

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN –
Organisasi Pecak Silat PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE ( PSHT ) Wilayah Lampung menggelar event tingkat provinsi di Lampung Barat 11-13 Juli 2019 yang diikuti oleh 15 Cabang PSHT Provinsi Lampung.

PSHT Cabang Way Kanan yang pimpin Sujarwo S.Pd mengirimkan beberapa atlit untuk mengasah Taji Pendekar PSHT di event tersebut sebagai langkah untuk menjaga mutu dan kwalitas para atlit Pencak silat PSHT Way Kanan juga sebagai tolak ukur perkembangan latihan para atlit.” Jelas Sujarwo, S. Pd.

Dari pantauan KABARSUMATERA.CO.ID di area pertandingan Padepokan PSHT Lampung Barat di Kampung Way Mengaku Liwa (12/7/2019) Petang, Kontingen PSHT Way Kanan sudah mengantongi 1 Mendali Emas dari Kelas Seni Tunggal Baku Putra atas nama Muhammad Agung Mubarrok.

Pada hari selanjutnya (13/7/2019) setelah melalui babak penyisihan kontingen PSHT Way Kanan sukses mempertahankan 5 Atlitnya berlaga dibabak final yakni Dewi ayunda, Indah Fitma Ristiani, Rangga, Restu, & Andri di masing-masing kelas yang berbeda.

Dikonfirmasi via WhatsApp kontingen PSHT Way Kanan Rico Afandi menyatakan Dari hasil pertandingan final 4 atlit PSHT Way Kanan raih emas dan perak dan 2 perunggu. Sehingga bdaru Raihan tersebut Kontingen PSHT Way Kanan dinobatkan sebagai Juara Umum PSHT CUP Lampung Barat 2019.

Ketua Umum PSHT Cabang Way Kanan Surjawo, S.Pd menyatakan ” Atas nama Cabang saya ucapkan Selamat dan terimakasih keberhasilanya jadi juara umum, yang telah mengharumkan kab Way Kanan dikancah dunia persilatan” Tandasnya.

banner 728x90
  • Bagikan