QORI INDRAWAN S.H. : KONI OKU TARGETKAN 20 MEDALI EMAS DI PEKAN OLAHRAGA SUMSEL

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id PALEMBANG- Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2017 resmi di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Venue Atletik Jakabaring sore tadi, Sabtu (18/11/2017) Sore.

Dalam sambutannya Alex Noerdin mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, Bupati, Wali Kota, SKPD, Kontingen atlet dan official dari 17 Kabupaten Kota Yang ada di Sumatera Selatan.

“Selamat datang di Jakabaring, kota olahraga berstandard Internasional. Bertandinglah dengan jujur, biarkan yang terbaik yang menang, junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Acara pun berjalan dengan lancar dan berlangsung meriah. Pada saat defile, diikuti oleh 17 kabupaten kota se-Sumsel, didampingi kepala daerah masing-masing. Lalu beragam atraksi dan keahlian dari setiap daerahnya dipertunjukkan.

Berdasarkan pantauan, OKU berada pada defile ke 10 . Dengan langkah pasti dan penuh rasa percaya diri, kontingen dari OKU berjalan menuju lapangan upacara pembukaan porprov.

Sementara itu Humas (KONI) Kabupaten OKU Qorry Indrawan S.H. selaku Koordinator pelaksana sangat optimis dgn kemenangan yg akan diraih oleh (KONI) kab. OKU.

saat ini karna melihat semangat dan soliditas yg tinggi yg ditunjukan oleh atlit-atlit dari 22 cabang olahraga yg diterjunkan dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Sumsel Ke-XI.

Dan tak lupa mendengar arahan dari pak bupati Kuryana Azis dan wakil bupati Johan anwar bahwa seluruh atlet yg berangkat Siap mengharumkan nama kabupaten OKU di kancah Provinsi Sumsel.

“seluruh atlet, pelatih, official dan kontingen OKU memiliki kemauan yg membara utk membawa pulang emas yg ditargetkan oleh KONI OKU sebanyak 20 mendali Emas”.(RICO)

banner 728x90
  • Bagikan