Rebut Juara III Dan Top Score Turnamen Dream Come True Royal Road To China Selampung,Sekolah Sepak Bola Way Kanan

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KabarSumatera Co. Id WAY KANAN Prestasi gemilang yang di raih oleh Tim Sekolah Sepak Bola Way Kanan (SSB WK) dengan merebut juara 3 dan Top Score  turnamen Dream Come True Royal Road To china selampung diadakan di Stadiun Pahoman Bandar Lampung. Minggu (23/12/2018).

Turnamen Dream Come True Royal Road To china selampung yang diikuti oleh 29 club Sepak bola yang ada di Lampung, dan juara I akan mewakili Lampung untuk bertanding ke tingkat National bulan Januari namti di Jawa Barat.

Kegagalan Sekolah Sepak bola way Kanan untuk maju kefinal setelah di kalahkan oleh Tim Lampung Tengah 1-2 (adu finalti).
Keberhasilan Tim merebut juara 3 setelah mengalahkan Tim Dari Sidoarjo Lampung Selatan dengan skor 1-0.

Perjalanan Tim Sekolah Sepak bola way Kanan merebut juara 3 dalam turnamen Dream Come True Royal Road To china selampung, setelah  Tim dari Way Kanan menjuara di grup H.

 

Inilah perjalanan Way Kanan ,Tim Sekolah Sepak  bola Way Kanan melawan Tulang Bawang dengan skor 0-0, Tim Sekolah Sepak  bola Way Kanan melawan Lampung Tengah dengan skor 3-1, Tim Sekolah Sepak  bola Way Kanan melawan Segala Modern Bandar Lampung dengan skor 8-0, Tim Sekolah Sepak  bola Way Kanan melawan Bintang Timur dengan skor 1-

Selain itu Tim Sekolah Sepak  bola Way Kanan mendapatan penghargaan sebagai Top Score yang di raih Ngatimin dengan 6 gol.

Kepada Berani News Manejer Tim Yobi fryadi , mohon maaf kepada seluruh masyarakat way kanan, yang  belum bisa memberikan yang  terbaik untuk kabupaten way kanan.

” Anak- anak sudah luar biasa perjuangannya. Semoga kedepannya nanti akan lebih baik lagi.”ujar Yobi fryadi.

Sementara Sekretris PSSI Askab Way Kanan Pujo Tengku menambahkan bahwa prestasi yang di raih Sekolah Sepak bola Way  Kanan hari sangatlah baik, dapat menancing meraih prestasi yang lebih gemilang lagi diturnamen yang berbeda kepada club Sepak bola di Way Kanan.

” Kita PSSI Askab Way Kanan dukung terus pembinaan Sepak bola ,sehingga meraih dapat meraih juara di even yang bergengsi.” tutup Sekretris PSSI .

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan