Siapa, Mengapa Inilah Ketua Nya Yang Humonis

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id OKU TIMUR Hi.M. Adi Nugraha Purna Yudha SH Ketua komite Olahraga Nasional (KONI) OKU TIMUR Mengajak Atlet yang sedang bertanding untuk selalu Menjunjungi Tinggi Sportifitas dalam bermain Sabtu (24/11) Sore.

Hi Adi Nugra Purna Yudha SH Mengatakan “Semangat Terus Para Atlet Atlet OKU TIMUR yang Sedang Bertanding Di PORKAB, Siapkan Prestasi Mu Untuk Membawa Nama Harum OKU TIMUR di Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2019”.Tegas nya.

[caption id="attachment_8358" align="alignright" width="1280"](Atlet atlet Porkab  OKU Timur) (Atlet atlet Porkab OKU Timur)[/caption]

Menurut Penelusuran Kabar Sumatera. Co. Id di lapangan Pertandingan final futsal yang di gelar di gedung miza, kecamatan Belitang dalam ajang pekan Olahraga kabupaten (PORKAB) III OKU Timur 2018 berlangsung alot.

Pertandingan yang memperebutkan mendali emas ini cukup menarik, antar kecamatan Buay Madang Timur melawan Kecamatan Martapura keduanya saling melakukan serangan, sehingga beberapa pelanggaran juga tidak terhindarkan.

Saat berlangsungnya pertandingan babak ke 2, Kecamatan Buay Madang Timur berhasil menerobos pertahanan dari pemain kecamatan Martapura.

jelang pertandingan berakhir, permainan semakin alot dan kecamatan Buay Madang Timur mampu membobol gawang kecamatan Martapura dengan skor akhir 7-1.

Feri pelatih futsal kecamatan Buay Madang mengatakan visi misi yaitu latihannya yang maksimal dan untuk pembinaan di futsalnya lebih giat lagi.

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Editor : Rico Anggara

banner 728x90
  • Bagikan