TIM VOLY PUTRA OKU TIMUR TAKLUKKAN TIM VOLY PUTRA OI 3 – 1

286

Laporan Wartawan: Anton
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABAR SUMATERA CO.ID/OKU TIMUR – Dengan semangat juang yang tinggi, Tim bola voly putra dari Kabupaten OKU Timur mampu menaklukan Tim bola voly putra Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan skor 3 – 1, pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XII tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Kota Prabumulih, pada Senin (18/11/2019) pagi.

Ketertinggalan sejak set awal membuat tim bola voly putra dari Kabupaten OI harus bersikeras mengejar ketertinggalan timnya. Berbagai macam cara teknik permainan telah dilakukan, namun permainan tim bola voly putra dari OKU Timur tetap tak terbendung.

Bahkan, Tim bola voly putra dari Kabupaten OKU Timur justru memperlebar jarak dengan meninggalkan tim bola voly putra dari Kabupaten OI dengan skor dua set langsung. Sehingga, Tim bola voly putra Kabupaten OI semakin jauh tertinggal.

Namun, hasil tersebut tetap tak mematahkan semangat tim voly putra dari Kabupaten OI. Menyisakan satu set lagi di dalam pertandingan ini, dengan semangat yang tinggi dan kerja keras tim, halhasil tim bola voly putra dari Kabupaten OI dapat memperkecil jarak dengan memenangkan set ketiga.

Skor berubah menjadi 2 – 1 dan set ke empat kembali dimulai. Tim bola voly putra dari Kabupaten OI terus berusaha mengejar ketertinggalan. Tim voly putra dari OKU Timur tetap tak ingin memberikan peluang, sehingga pada set ke empat tim voly putra dari OKU Timur meraih kemenangan perdananya dengan skor 3 – 1 di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XII tahun 2019 ini.

Pada set pertama tim voly putra dari OKU Timur unggul dengan skor 25-18, pada set ke dua tim voly putra dari OKU Timur memperlebar jarak dengan skor 25-19, kemudian pada set ke tiga tim voly putra dari OKU Timur kalah dengan skor 23-25 dan pada set ke empat tim voly putra dari OKU Timur berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 25-23.

Menurut Pelatih Bola Voly Putra dari OKU Timur Darmaji, saat dibincangi usai pertandingan mengatakan, Tim voly putra yang di nahkodainya saat ini tergabung di dalam Grup D, yang terdiri dari tim voly putra dari Kabupaten OI, tim bola voly putra dari Kota Prabumulih dan tim bola voly putra dari Musi Banyuasin.

“Cabang olahraga dalam voly putra ini terdiri dari 4 Grup, yakni Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D. Masing-masing grup terdiri dari 4 tim,” ujarnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda