“wow”M Teguh mantan Tukang ojek lakukan Trobosan kreatif yang Memukau “

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU Demi kemajuan kalangan pemuda Di kampung nya M. Teguh Salah Satu mantan tukang ojek Pangkalan Di Simpang Way Tuba yang Kini menjabat Kepala kampung Way Tuba kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan lakukan Trobosan kreatif yang Sangat Memukau.

Kepala kampung Way Tuba M.Teguh merupakan pimpinan yang selalu hadir Di tengah masyarakat Way Tuba, beliau selalu mencari Cara untuk bisa hadir Dan bisa lebih dekat dengan masyrakat Way Tuba.

Terbukti dengan adanya Inovasi Dan terobosan nya mulai Dari mengajak masyrakat, baik Dari kalangan pemuda karang taruna untuk bergotong bersama, Ronda malam,sampai pembuatan lampu Jalan yang Di gagas karang taruna,terlihat Dari pantauan kabarsumatera. Co. Id
M teguh Baru saja menandatangani kerja Sama pembangunan stadion mini program pemerintah pusat melalui Menpora yang rencana nya Akan Di bangunkan Di kampung Way Tuba.

Sore Tadi Jum’at (22/09), saat Di bincangi media online KabarSumatera.co.id Di kediaman nya M Teguh menyampaikan “alhamdulilah mas saya Baru saja pulang Dari kantor menpora Di Jakarta menandatangani kerjama Sama persetujuan untuk pembamgunan stadion mini Di kampung Way Tuba”ujar M teguh

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan kepada masyrakat Way Tuba selain ucapan “Terima kasih yang sudah mendukung program saya Mari Kita Sama Sama saling membantu untuk kemajuan kampung Kita yang tercinta”.pungkas ketua adepsi Kecamatan Way Tuba.(Rico)

banner 728x90
  • Bagikan