Komunitas Mobil Avanza Xenia Solution OKU Raya Berbagi Takjil

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Komunitas Mobil Avanza Xenia Solution OKU Raya, (AXS OKU Raya), melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Lintas Sumatera Simpang Lingot Kota Baru Selatan Kecamatan Martapura OKU Timur, Jumat (30/4/2021) sore.

Selain membagikan takjil gratis kepada warga, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi protokol kesehatan dan larangan lebaran mudik ditengah pandemi Covid-19.

Sembari membagikan takjil anggota Komuniitas AXS OKU Raya juga mengedukasi pengguna jalan  terkait larangan mudik ditengah pandemi Covid-19.

Adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan Ratusan  takjil berupa paket Nasi Kotakkepada warga masyarakat disekitar Jalan Lintas Sumatera Simpang Lingot Kota Baru Selatan Kecamatan Martapura OKU Timur serta pengguna jalan yang melintas. Untuk proses pembagian takjil dilakukan secara mobiling untuk antisipasi timbulnya kerumunan.

Didik Hyuga anggota AXS OKU Raya menyampaikan bahwa  kegiatan bagi takjil tersebut dalam rangka Satoe AXS Untuk Kita Bersama,.

“ Kegiatan pada sore ini ( Bagi Takjil – Red) dalam rangka Satoe AXS Untuk Kita Bersama, Alhamdulillah berkat support dan dukungan bersama acara ini dapat terlaksana dan sukses,” Ujar Didik Hyuga didampingi juga oleh Husen Cito dan Triono.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan