Ayo Berwisata di Way Kanan, Polsek Baradatu Patroli di Curup Way Agung Ciptakan Rasa Aman Pengunjung

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Hengki / Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, Polsek Baradatu melaksanakan patroli dialogis di Curup Kota Agung Kampung Bhakti negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Senin (2/3/2020).

Disampaikan Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi bahwa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan melalui patroli dialogis ini dalam rangka pemantauan situasi yang difokuskan kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di tempat wisata Curup Kota Agung,  untuk menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polres Way Kanan tetap kondusif.

Apa lagi pada hari libur banyak pengunjung datang dilokasi Curup Kota Agung untuk melaksanakan rekreasi sehingga kehadiran petugas piket bintara pengawas bersama bhabinkamtibmas Polsek Baradatu dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Meski situasi kamtibmas di Baradatu sangat kondusif, petugas tetap menyampaikan pesan kamtibmas agar berhati hati ditempat yang sepi supaya tidak terjadi tindak kejahatan dengan para pengunjung yang datang.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan