CURUP KERETA WAY KANAN LAMPUNG YANG MEMIKAT PARA WISATAWAN UNTUK DATANG

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : (KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN Anggi Subagio Spd Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Way Kanan terlihat dilapangan Rabu ( 13/03/19) Sore Mengunjungi Curup Kereta yang berada di Kampung Rambang Jaya Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan Bersama Keluarga.

Curup tersebut merupakan destinasi wisata alam yang mulai beberapa waktu lalu Booming di kalangan masyarakat rupanya memiliki daya pesona yang memikat.

Meski air terjun ini terbilang baru, belum menyandang nama besar dan se tenar Curup Gangsa dan Air Terjun Putri Malu yang sudah lebih dahulu dikenal masyarakat luas, nyatanya air terjun ini (Curup Kereta) sudah cukup luas dikenal masyarakat bahkan sampai keluar daerah way kanan.

Panorama alam dan keasrian lingkungan Curup Kereta tentunya menjadi hal yang memanjakan pengunjung, ditambah lagi dengan pemandangan air terjun dan suara gemercik air yang membuat batin terasa tentram.

Ditambah lagi nilai “gengsi”yang cukup tinggi pun sudah terlabel pada curup kereta, karena curup ini sudah pernah jadi lokasi syuting acara favorit se antero Nusantara My Trip My Advanture Trans 7 lho.

Untuk pengunjung dari luar daerah, jangan khawatir masyrakat dan pengelolanya ramah-ramah kok. Akses jalan pun bisa dilalui motor, mobil MPV sampai dengan sedan.

Dan bagi anda yang berasal dari seputar Bandar Lampung, selain dengan sarana transpotrasi pribadi bisa juga menggunakan moda umum, seperti Kereta Api Rajabasa atapun Kuala stabas dengan tujuan Stasiun Blambangan Umpu lalu setelahnya menggunakan jasa Ojek sampai dengan lokasi wisata.

Dapat juga menggunakan angkutan Bus AKAP/AKDP cukup turun di simpang empat Blambangan Umpu dan dilanjutkan dengan jasa Ojek.

Yuuuk,,, ke Curup Kereta, Air Terjun Berundak ini menawarkan wisata alam yang mempesona.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan